Tuesday, November 22, 2016

Cheat Game Subway untuk PC

Cheat Game Subway untuk PC



Cheat Game Subway untuk PC - Bagi kalian yang sedang memainkan game yang satu ini pasti tau dong, apa itu subway? Jika belum saya akan menjelaskan sedikit apa itu subway? Subway adalah game untuk android yang bergenre Arcade dan Action, game ini bukan untuk android saja, melainkan untuk PC sekarang bisa di mainkan. Game ini yang berceritakan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya, karna telah merusak fasilitas umum dengan membuat grafiti pada gerbong kereta. itu sedikit penjelasan dari saya, jika kalian sudah lama memainkan game ini sudah susah payah mengumpulkan coin pada subway dan akhirnya coin tersebut belum terkumpul yang kalian inginkan? jangan khawatir kali ini saya akan membagikan Cheat Game Subway untuk PC.
Cheat ini untuk koin dan bisa juga untuk Collection seperti radio, UFO dll untuk mendapatkan sebuah karakter pada subway. Jika kalian tertarik untuk menlanjutkan cheatnya silahkan simak baik-baik.

Cara melakukan cheat subway :
  1. Cheat engine (jika sudah punya, silahkan lewati saja step ini)
  2. Buka subway
  3. Buka Cheat Engine
  4. klik gambar komputer pada sebelah kiri atas, lalu pilih subway -> OK
  5. kembali ke game, lihat koin kalian (jangan mainkan game terlebih dahulu)
  6. Masukan coin kalian di kolom Cheat Engine, lalu scan (untuk Value gunakan 4Bytes)
  7. Setelah di scan, mainkan game subway dan dapatkan minimal 5coin
  8. Setelah jumlah koin pada subway berubah, kembali lagi ke Cheat Engine
  9. Ubah pada kolom Cheat Engine dan masukkan kembali jumlah koin sekarang
  10. Tekan Next Scan (jangan tekan New Scan)
  11. Jika menemukan 1-2Address maka drag semua ke bawah kolom pada Cheat Engine (jika kalian menemukan banyak address, silahkan ikuti kembali pada step no.2-10)
  12. Ubah Value pada Cheat Engine yang sudah di drag tadi, lalu masukan koin yang anda inginkan
  13. Kembali ke game Subway, mainkan dan dapatkan koin
  14. Tara koin anda sudah berubah dengan sempurna.
Apakah Cheat di atas permanent? ya Cheat di atas permanent, bagaimana cara cheat koleksi seperti radio, ufo, dll? ikuti saja cara di atas, cuman perbedaannya pada jumlah koleksi anda.
Misalkan anda sudah mengumpulkan radio sebanyak 10buah, maka scan terlebih dahulu jumlah koleksi anda, dan beli Mysteri Box hingga mendapatkan radio, jika sudah mendapatkan radio secara otomatis jumlah koleksi anda akan berubah, sebelumnya jumlah koleksi anda 10buah, maka setelah mendapatkan radio akan bertambah menjadi 11buah, lalu masukan kembali ke kolom Cheat Engine masukan jumlah koleksi anda sekarang, tekan next scan, drag ke bawah kolom cheat engine, ubah Valuenya menjadi 99 dan masuk ke game subway dan beli mysteri box, jika mendapatkan radio, cek kembali pada karakter subway, cari karakter yang membutuhkan radio, lihat hasilnya. (lihat hasilnya, jika pada karakter ada tulisan " Select" maka itu tandanya berhasil, jika tidak ikuti langkah-langkahnya).
Jika kalian mempunyai masalah saat melakukan Cheat atau bingung, kalia bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


Available link for download