Tuesday, December 20, 2016

cheat Resident Evil 4

cheat Resident Evil 4


Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka Pisahkan Cara dan Mercenaries  mini-games; kesulitan Profesional pengaturan; Leons Raccoon City Kepolisian kostum, bintang pop Ashley kostum, dan Ada hitam 
kostum; yang Mathilda pistol dan Infinite Rocket Launcher untuk pembelian (untuk 1 juta peseta), dan Tactical Vest (untuk 60.000 peseta), dan judul alternatif layar. Setelah menyelesaikan pertandingan pertama kalinya, mulai 
permainan baru, lalu tekan Start dan pilih "Load Game". Pilih file yang ditandai "Clear". Setelah Anda memilih file itu, Anda akan dibawa ke menu di mana Anda dapat membeli Matilda Pistol atau Infinite Rocket Launcher.  Setelah Anda memulai permainan, semua item dari pertandingan sebelumnya akan kotak item Anda. 

Pisahkan berhasil menyelesaikan permainan mini Cara untuk membuka Ashleys kesatria kostum dan Leons gangster kostum. Ashley baju besi adalah peluru dan kerusakan bukti. Dia tidak bisa terluka oleh sesuatu dan itu sangat berat ia tidak dapat dibawa pergi. Anda tidak perlu khawatir tentang memberi Pertolongan Pertama-nya semprotan, Herbal, atau menembak Ganados mencoba menjemputnya. 

Berhasil menyelesaikan permainan dalam mode Profesional. Pedagang akan memberi Anda PRL 412 meriam laser ketika Anda mulai Round 2 Profesional modus. 

Chicago Typewriter 
------------------ 
Pisahkan berhasil menyelesaikan permainan mini Cara untuk membuka Chicago Mesin tik (Tommy senjata dengan amunisi tak terbatas) untuk pembelian (untuk 1 juta peseta). 

HandCannon 
---------- 
Mendapat peringkat bintang lima dengan semua tentara bayaran di Mercenaries mini-game untuk membuka HandCannon senjata. Untuk mendapatkan amunisi tidak terbatas untuk itu, sepenuhnya upgrade semua opsi HandCannon. Bergantian, berhasil menyelesaikan permainan dua kali. Yang akan tersedia HandCannon segera 
Anda memulai permainan lagi untuk 0 peseta. Ini adalah magnum sangat kuat, dan akan memiliki amunisi terbatas. Jika Anda pergi untuk meng-upgrade dalam pedagang jendela, di "HandCannon" update layar terdapat opsi berlabel 
"Exclusive". Ketika dipilih, senjata di-upgrade dengan identik dengan kekuatan Chicago Typewriter. 

Punisher 
-------- 
Menghancurkan setidaknya sepuluh dari lima belas medali biru (ada tujuh di peternakan dan delapan di kuburan) untuk mendapatkan Punisher bebas dari Merchant dua senjata sebelum Anda dapat membelinya. Ini pistol hits dua target ketika Anda mendapatkannya dan lima ketika Anda mendapatkan eksklusif. 

Bonus karakter dalam mini-game Mercenaries 
----------------------------------------- 
Mendapatkan bintang empat peringkat di bidang berikut yang sesuai untuk membuka karakter dalam Mercenaries mini-game: Ada Wong: Pueblo Albert wesker: Waterworld Bingkah: Pulau Commando Base Jack Krauser: Castle 

Mercenaries mini-game tips 
-------------------------- 
Monster utama untuk mengawasi gergaji adalah dua wanita di panggung 1.Setelah Anda membunuh mereka, mereka tetap kembali. Di panggung 2 dan 3 berhati-hati terhadap orang-orang dengan senjata rantai. Pada tahap 4, ada laki-laki super gergaji. Dia adalah lebih besar daripada yang normal dan memiliki kembaran berbilah melihat. Dia hampir 
mustahil untuk berhenti. Dia tidak memanjat tangga. Dia melompat ke tempat yang dia butuhkan menjadi. Ia akan dijalankan pada Anda, mengayunkan gergaji. Jangan lari melewatinya. Belok dan melompat turun jika Anda bisa, atau mendaki sesuatu dengan cepat. Jika Anda benar-benar ingin melewati dia, coba gunakan Jack Krausers transformasi, dan tujuan tepat di dia. Jika Anda ketinggalan, Anda akan mati. Selain itu, Krausers transformasi akan membunuh siapa pun dalam satu pukulan selama Anda cukup dekat. Juga Flash Bang, Kick sangat baik untuk orang banyak dengan Krauser. Kedua hal ini akan membuat Krauser termudah untuk mendapatkan lima bintang dengan. 

Mudah selesai pada Mercenaries mini-game di Desa 
-------------------------------------------------- -- 
Pergi ke bagian atas gudang (terletak di samping rumah di mana Anda menemukan senapan dalam permainan utama). Ada juga sebuah timer di bawah tangga, dan sebuah dada atas, dan menaiki tangga. Pergi ke sana dan menunggu untuk Los Illuminados untuk datang kepada Anda. Ketika mereka sebagian besar dikemas dalam, menembak barel dalam dan melompat turun dengan cepat. Mendapatkan apa yang mereka turun. Kembali ke atas tangga dan ulangi. Catatan: Jangan melemparkan granat sementara ada api barel di bawah sana; itu tidak akan melakukan dua kali kerusakan. Juga, berhati-hati terhadap yang Chainsaw hag yang muncul. Mereka akan memotong kepala Anda jika Anda terlalu tutup. Lebih baik jika Anda Hunk atau Krauser untuk menggunakan leher break; dan transformasi Krauser lengan, yang membunuh mereka dalam satu pukulan. Dengan Ada atau wesker, menggunakan senapan penembak jitu mereka sampai mereka berdua pergi, lalu melompat bawah, Dengan mencoba Leon granat, tapi sangat sulit. 

Mudah penyelesaian modus Profesional 
------------------------------------ 
Cara terbaik untuk menyelesaikan permainan dalam mode Profesional adalah pertama-tama Pisahkan Cara menyelesaikan permainan mini. Anda akan membuka kunci Ashley ksatria kostum dan Leons gangster kostum. Ashley memilih kostum ksatria modus Profesional membuat jauh lebih mudah. Ashley tidak dapat terluka atau dibawa 
jauh. Gunakan dia untuk umpan bila diperlukan. Setidaknya setengah dari musuh akan pergi langsung untuk dia, memberikan Anda waktu untuk membunuh mereka dan menjaga jarak dari keramaian. Ini juga bekerja dengan baik pada El Gigante. 

Judul kontrol layar 
-------------------- 
Pada layar judul, tekan tombol Kanan Analog-stick ke memindahkan latar belakang. Tekan R1 untuk memperbesar atau L1 untuk memperkecil. 

Game trailers 
------------- 
Tinggal diam di layar judul. Akhirnya dua trailer akan mulai bermain dan mulai siklus. 

Extra adegan 
----------- 
Ketika Leon sedang tersedak oleh Chief Mendez, ia akan diberitahu bahwa ia memiliki darah yang sama. Meninggalkan ruangan, kemudian kembali. Anda akan tercekik lagi oleh Ketua Mendez, hanya kali ini Ada akan datang untuk menyelamatkan. 

Tambahan amunisi 
---------------- 
Tunggu sampai anda rendah sebelum meningkatkannya amunisi pistol. Itu pistol pengganti akan selalu memiliki klip penuh, memberikan tambahan peluru yang lain mungkin sulit untuk menemukan. 
Available link for download