Friday, November 4, 2016

Cheat Game 18 Wheels of Steel Haulin

Cheat Game 18 Wheels of Steel Haulin


Hey sobat blogger berjumpa lagi dengan saya,,kli ini saya akan Share cara cheat game  18 Wheels of steel HAulin(<-- link download) ..pasti kalian tau lah game yng satu ini,,bagi yang ga tau Game ini adalah game simulasi Truk .di game ini kita akan disuruh mengantarkan cargo ke perusahaan"
Tapi kali ini saya Tdk akan Membahas Game nya (game bisa dapatkan di"18 Wheels of steel HAulin 

   Di sini saya akan share Cheatnya----------------------------------------------------------------------------
------Ikuti Step"nya ! :D
1.buka config.cfg dengan notepad
2.Ubah ini

  • uset g _ console "1"
  •  uset g _ developer "1" 
3.Save
4. Di Game tekan  "~"(yang ada di sebelah kiri angka 1)
5. Terakhir masukan code di bawah :D
-cheat Money - Menambahkan uang Anda $ 500.000 setiap kali
-cheat driver -  Penambahan karyawan setiap satu sopir
-cheat rating - Bilangan 1-23: Untuk Contoh Cheat Rating 4 - sesuatu yang lebih tinggi maka 23 akan crash permainan Anda.
-cheat rating - Memberikan Anda daftar perusahaan yang membutuhkan bahwa rating tertentu untuk kontrak daftar. Contoh Cheat Untuk rating No: jumlah ketik saja Cheat Rating untuk perusahaan tersebut
-cheat company -  Daftar perusahaan dalam game tersebut
-cheat company - <0-23> - kantor cabang Daftar untuk perusahaan tertentu
-cheat company - <0-23> - Teleports untuk perusahaan tertentu dan cabang


Maaf sekali saya Blum Test cheat itu karna saya blum punya Gmenya :D
jadi tolong Test Sendiri :D


Selamat MEmpraktekan :D


Available link for download