Sunday, January 29, 2017

Clash Of Clan Mod 2015

Clash Of Clan Mod 2015


malem all..
ok untuk posting saya yg kali ini saya akan membagikan game yg pasti sudah banyak yang tau.
yahh benar game yang saya maksud adalah clash of clans yg sudah di remod dan yg pasti udah di clone .

game ini adalah game yang istimewa menurut saya.

kenapa????

karena setelah saya cermati pada playstore, cuma game clash of clans yang paling banyak pendownlodnya (menurut analisa saya). lain dari aplikasi aplikasi bawaa android. seperti google crome,youtube, dll. clash of clans gak ada apa apanya. :v coba liat di playstore aplikas itu pendownloadnya 1miliar (terakhir saya liat)
ok langsung aja malah sampe bahas tentang downloadtan aplikasi. :v sampai mau lupa tentang judul posting ini :D

clash of clans mod 2015. seperti judulnya ini game sudah di mod yang pastinya unlimited gems, gold, elixer, dan de. fitur lainnya silahkan coba sendiri (biar penasaran)
selamat mencoba. terimakasih atas kunjungan anda. :)

--------->DOWNLOAD<----------


Available link for download